mp3 terbaru dan terlaris di negeri ini

download aja disini

Klik gambar untuk download.
Kamu-kamu dapat mendengarkan musik secara langsung dibawah ini.!! Mp3 yang belum ada di list akan segera di tambahkan, karena setiap hari dilakukan upload mp3 ke ziddu.com. Download mp3 yang anda suka sesukanya, disini, diblog ini. Mau dapat uang $ dari ziddu? Daftar disini atau Klik disini mendapatkan uang rupiah.

Rabu, 09 Januari 2008

cara download

Bagi yang mengalami susah download dari ziddu, mungkin bisa coba register dulu (gratis alias ga perlu bayar). Pengalaman dari beberapa user yang sudah register bilang kalo download jadi lebih gampang dan lebih cepat daripada yg belum register. Untuk register ziddu klik disini. Kalau masih juga belum bisa, coba cara ini.

0 komentar: